EMPHATYpandemic

⭕ Is the pandemic making us more
empathetic? | PRESEDENTkopi ⭕ PRESEDENTkebumian

▪️ Since the past and for the future, PANDEMIC itself is a vortex of understanding TECHNOLOGY and EMPHATY.

▪️ DJADOEL still Be COOL | Back to f⭕rmDEZ!

⭕ | EMPHATYpandemic

Saat kita menghadapi tantangan pribadi dan profesional baru yang dibawa oleh pandemi yang saat ini sedang mewabah, para ahli mengatakan bahwa lebih penting dari sebelumnya bagi kita untuk bersegera mampu untuk memimpin dengan empati.

Empati adalah sikap dan sudut pandang untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain, datang lebih alami bagi sebagian orang daripada yang lain.

Karena tanpa kita sadari saat di era kekinian masih sulit untuk mengubah cara kita mengelola manajemen diri dalam keseharian, terutama jika kita telah diberi penghargaan sepanjang hidup kita karena berperilaku seperti yang kita lakukan, sehingga keinginan untuk mengelola diri atau karakter kepemimpinan dari diri setiap orang lebih nengutamakan akan penghargaan yang telah diperolehnya.

Sesungguhnya setiap orang dapat mengambil langkah untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menunjukkan empati, bahwa kebanyakan dari kita merasa lebih lelah di saat-saat ini jika dibandingkan tahun lalu atau tahun terdahulu.

Banyak yang mengatakan kelelahan berasal dari beban kerja yang meningkat karena saat ini mulai adanya berbagai liputan ataupun informasi layaknya ragam Gadogado Indonesiaku. Rasa khawatir kehilangan pekerjaan paling dekat dengan rasa di masa pandemi ini.

Memiliki lingkungan yang empati dapat membantu kita merasa lebih aman dan dihargai dalam menentukan sikap dan langkah di masa pandemi ini.

Berikut beberapa cara untuk menjadi lebih berempati . .

🔜 Next Gadogado! | PusatLiputan! | Indonesiaku! | ▪️ DJADOEL still Be COOL | Back to f⭕rmDEZ!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *